Kolektor Besar Asal Konghin, Diduga Ikut Tampung Timah Tembelok

Hukum/Kriminal107 Dilihat

Muntok,- Penambangan di Perairan Tembelok, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, masih menyisakan catatan setelah adanya kabar bahwa Kolektor Timah yang berasal dari Konghin, AND diduga menjadi salah satu Penampung Timah yang berasal dari perairan Tembelok ini. Selasa 10/10/2023

Hal ini berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat Sekitar perairan tembelok yang mengatakan bahwa ada Bos asal Konghin yang membuka penimbangan dan menampung Timah asal Perairan tembelok.

“Ada Bos asal konghin juga bang yang menampung dan membuka penimbangan di Perairan Tembelok, “Ujar AR.

Dirinya pun mengatakan bahwa dalam dua hari rabu (04/10) dan kamis (05/10) minggu lalu diperkirakan hampir Puluhan Ton Timah berhasil diserap dan diterima oleh AND dari Perairan Tembelok.

Bos AND melalui Pos Penimbangan disini lewat SD dan DD warga muntok, dalam 2 Hari, di Rabu dan kamis lalu berhasil mengumpulkan hampir 10an Ton Timah. Lanjutnya.

Berdasarkan informasi ini, team media pun melakukan pengumpulan data dan melakukan investigasi, dan dari keterangan beberapa narasumber menyebutkan bahwa memang AND, salah satu Bos Timah asal Konghin yang selama ini tak tersentuh di pemberitaan dan hukum.

Demi Keberimbangan berita, team media pun melakukan konfirmasi kepada AND Pengusaha Timah asal Konghin, serta SD dan DD warga asal Muntok yang informasinya di lokasi penimbangan, namun sayang sampai berita tayang belum ada konfirmasi resmi yang didapat

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *