Ketua PD IPA Medan, Ahmad Irham Tajhi Minta PB Al Washliyah Tindak Tegas PW AW Sumatera Utara

Daerah314 Dilihat

Medan,- Warga Al Washliyah Sumatera Utara dihebohkan dengan agenda silaturahmi calon presiden Anies Rasyid Baswedan ke Sumatera Utara, yang mana kunjungan Anies ini diketahui akan dilakukan di Perguruan Al Washliyah Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman. Jum’at, 02/11/23.

Ahmad Irham Tajhi juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Warga Al Washliyah Sumatera Utara terkhusus Ketua PD IPA Kota Medan, Ahmad Irham Tajhi yang sangat menyesalkan kejadian tersebut, Irham menyatakan bahwa Al Washliyah bukan organisasi politik jangan berkedok silaturahmi marwah organisasi islam terbesar ketiga di Indonesia ini tergadaikan sementara belum ada putusan PB Al Washliyah dalam hal siyasah politik apalagi kegiatan ini diketahui dibuat di Lembaga Pendidikan Al Washliyah, kami menduga kuat ada aktor penting yang bermain di tingkat Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara yang ingin bermain api bahkan memanfaatkan kesempatan untuk meraup keuntungan dan kepentingan menuju Pemilu 2024, jelasnya

Bukan hanya itu, telah beredar berita yang dilansir dari laman kbanews.com bahwa Ketua PW AW Sumatera Utara, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara menyatakan Anies Rasyid Baswedan layak menjadi Presiden 2024 – 2029 mendatang.

Kepada awak media, Irham menegaskan “Hal itu sudah mencederai aturan dan etika berorganisasi, seharusnya PB dapat mengambil sikap tegas dan terukur. Bukan hanya diam menggigil seperti ayam yang tersiram air. Hanya karena kepentingan lantas PB bungkam. Kami menginginkan Washliyah tetap bediri tegak dengan khittah perjuangannya. Lantas bukan sebagai azas manfaat oleh sekelompok golongan yang berkepentingan dengan hasrat mengamankan kursi menuju Pemilu 2024 dengan embel-embel untuk menjaga marwah Al Washliyah dan tegak lurus terhadap organisasi,” tegas Irham.

Hal ini sudah jelas membuat kegaduhan di internal organisasi warisan ulama ini maka dengan. Kami meminta agar semua pihak baik struktural organisasi dan warga Al Washliyah faham tentang aturan main organisasi PB Al Washliyah adalah rujukan kita semua, maka dengan ini kiranya semuanya jangan tergesa-gesa apalagi menggunakan logo dan simbol-simbol organisasi, ada etika dan proses yang harus dilalui dan dalam hal ini PB Al Washliyah segera panggil struktural yang diduga terlibat dalam hal ini kalaupun bersalah segera ambil tindakan yang tegas, tepat dan terukur bahkan memecatnya, siapapun orangnya, tutupnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *