Ketua CreaM Sumatera Utara, Sugondo Ali Akbar Bersama DPC CreaM Kota Medan Bersosialisasi Dan Bagikan Sembako

Daerah260 Dilihat

Medan,- Creative Anak Muda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Sugondo Ali Akbar dan sejumlah pengurus serta KSB DPC CreaM Kota Medan, Rasyid Ar-Ridho, Muhammad Khoir Akmal dan Abd. Halim Sosialisasi dan Berbagi bersama Masyarakat dari beberapa Kecamatan yang ada di Kota Medan sekitarnya, diantaranya Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Tuntungan dan sekitarnya, acara tersebut dilaksanakan di Kantor Creative Anak Muda Sumatera Utara, Jalan Bunga Terompet Ujung, Kelurahan Sempakata, Medan Selayang. Selasa (17/10/23).

Amatan awak media ditempat kegiatan acara tersebut berlangsung dari siang hingga sore hari, berbagai elemen masyarakat turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan berbagai macam keluhan dan masalah yang terjadi khususnya yang ada di Kota Medan, dari persoalan UMKM, permasalahan pendidikan maupun ketertiban dan keamanan masyarakat yang menjadi tanggung jawab bersama dan dalam kegiatan itu CreaM turut berbagi sembako berupa minyak dan susu kepada anak-anak.

Dalam kegiatan itu Sugondo Ali Akbar didampingi oleh Ketua DPC Kota Medan, Ridho Ar-Rasyid dan jajaran pengurus menjelaskan bahwa kami lahir dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk setidaknya meringankan permasalahan yang terjadi, jelasnya.

Ketika diwawancara oleh tim media, Sugondo berharap bisa hadir terus bersama rakyat, setidaknya walaupun tidak bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi. Kami akan meringankan persoalan yang ada. Sekretariat ini terbuka untuk siapapun, ungkapnya.

Salah satu masyarakat yang hadir, Fitriani dari Medan Johor mengatakan bahwa kami turut senang dan bahagia dengan kegiatan ini untuk berkeluh kesah perihal kendala yang kami hadapi sehari-hari.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *