Keganasan Si Raja Hutan Memangsa 2 Ekor Kambing di Desa Tambangan Tonga

Daerah381 Dilihat

Madina,- warga Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal kembali diresahkan dengan penemuan 2 ekor kambing yang tewas mengenaskan tanpa kepala dan seperti di mangsa hewan buas. Dan warga desa Tambangan tonga menduga itu korban keganasan harimau.

Dugaan masyarakat ini diperkuat dengan ditemukan jejak yang diduga jejak kaki harimau di sekitar lokasi ditemukannya dua bangkai kambing tersebut, warga yang bernama Muhammad Nasar (45) yang pertama kali menemukan bangkai kambing di wilayah toraja Tobat Godang desa Tambangan Tonga menjelaskan sekitar pukul 07.00 wib ketika ia hendak berangkat ke ladang.

“Pukul 07.00 saya berangkat ke sawah, sebelum sampai di tobat godang saya melihat jejak di Tor Padang siloing yang saya duga itu jejak harimau, saya menunggu warga lain untuk memastikan itu jejak apa. Setelah kami dekati dan dipastikan itu jejak harimau, kami putuskan untuk pulang dan melaporkan temuan kami ke desa” ujarnya.

Salah seorang warga Amir Hasan (60) pemilik ternak kambing melihat ke kandang dan sudah ada dua ekor kambing miliknya mati dengan kondisi mengenaskan.
“Selama puluhan tahun saya beternak disini, baru sekarang ada kejadian seperti ini” ujarnya.

Setelah kejadian ini aparat desa Tambangan Tonga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah kecamatan Tambangan, TNBG, dan BKSDA. Tapi sampai berita ini dirilis belum ada pihak yang terkait datang ke desa Tambangan Tonga.

Warga berharap agar pihak yang terkait untuk segera menanggapi kejadian ini karena warga sudah mulai resah dengan kejadian ini, karena mata pencaharian mereka sehari hari di sawah dan perkebunan.

Pewarta: arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *