Kedekatan Tim Satgas TMMD Reguler Ke 120 Kodim 0105/Abar Dengan Masyarakat Dituangkan Melalui Kegiatan Keagamaan

TNI/Polri35 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net I Sesibuk apapun rutinitas pengerjaan Sasaran Fisik program TMMD Reguler ke 120 Kodim 0105/Abar tidak serta merta menghalangi nawaitu para Anggota Tim Satgas untuk tetap melaksanakan ibadah dengan masyarakat dan Santri di Dayah Babul Muarif Tirajul Huda Almariah Desa Kuala Manyeu Kecamatan Panton Reu, Rabu (15/5/2024)

Dalam momen tersebut, Anggota Tim Satgas tampak melaksanakan ibadah Sholat Isya’ berjamaah dengan warga sekitar dan para Santri. Ba’da Sholat Fardhu, kegiatan dilanjutkan dengan pengajian Majelis Ta’lim dan Tausiah yang disampaikan oleh Pimpinan Dayah Tgk. Ismar Junaidi.

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., dalam bekerja dan beribadah haruslah seimbang. Oleh karenanya, Anggota Tim Satgas tidak hanya diakomodir hanya untuk melakukan aktifitas pekerjaan belaka, melainkan juga diarahkan untuk tetap tidak mengabaikan kegiatan – kegiatan ibadah dengan masyarakat.

“Kegiatan keagamaan semacam ini tidak hanya sebagai implementasi menunaikan tugas Sasaran Non Fisik saja, akan tetapi sekaligus sebagai ajang syiar agama. Wadah ini juga sekaligus sebagai upaya pembinaan mental bagi masyarakat dalam menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Sang Khaliq Allah SWT”, beber Dansatgas

Lebih jauh Dansatgas berharap, semoga momentum ini secara fundamental dapat memupuk kebersamaan dan menciptakan keeratan yang kental antara Tim Satgas dengan masyarakat setempat.

“Kita juga bermunajat kepada Allah SWT agar semua program – program dalam TMMD Reguler 120 di Desa Kuala Manyeu ini dapat berjalan lancar, aman dan tanpa adanya hambatan serta sesuai dengan yang direncanakan dan sesuai dengan yang Kita harapkan bersama”, singkat Dansatgas penuh asa

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *