Kapolda Kepri Hadiri Upacara HUT TNI ke-78 Bersama Forkopimda Kepri

TNI/Polri226 Dilihat

Tanjungpinang,- Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun beserta Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak dan Forkopimda Provinsi Kepri hadiri kegiatan upacara parade dan defile dalam rangka peringatan HUT TNI Ke – 78 tahun 2023 yang bertempat di Tugu Daun Sirih Emas, Tanjung Pinang, Kamis (5/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke-78 dan semoga TNI dapat terus menjadi garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia, memberikan perlindungan kepada rakyat, serta memelihara perdamaian dan stabilitas di dalam negeri.

Adanya sinergitas yang dibangun hingga saat ini diharapkan dapat menjadikan hubungan silaturahmi dan kerja sama antara TNI-Polri semakin erat serta membantu membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi-institusi keamanan. Kemudian adanya kerja sama antara TNI-Polri ini juga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan stabil bagi masyarakat Indonesia dengan selalu mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat.

“Saya berharap sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dan selalu bekerja sama dalam menghadapi tantangan di masa yang mendatang. Dapat terus meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam penanganan berbagai situasi, termasuk dalam menghadapi bencana alam, keamanan dalam negeri dan masalah kejahatan. Menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu 2024, termasuk masa kampanye, pemungutan suara dan penghitungan suara, untuk memastikan bahwa warga negara dapat berpartisipasi tanpa takut akan gangguan maupun ancaman,” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada acara tersebut meliputi pemberian tanda kehormatan, atraksi demonstrasi bela diri, atraksi penerjun payung, parade defile, pemotongan nasi tumpeng, foto bersama dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *