Kalapas Kelas IIB Panyabungan Sambut Baik Kedatangan Media Dan LSM

Berita188 Dilihat

Madina,- Baru terhitung 10 hari bertugas sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina),Kalapas Sartowali mengundang sejumlah LSM dan wartawan dari media cetak maupun online yang bertugas di Kabupaten Madina, diundang sambil bertatap muka dalam rangka perkenalan Kalapas yang Baru di coffe morning di aula lapas Panyabungan. Rabu (1/11/2023).

Kalapas Sartowali didampingi Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Khamtib) Hendria, KPLP, M.P Tarigan dan Kasi Binadik Freddy duduk di meja paling depan.

Sartowali mengatakan, tanggal 19 Oktober 2023 lalu dia dilantik dan langsung bertugas pada 21 Oktober 2023. Dia beralasan mengundang wartawan untuk silaturahmi sembari minum kopi bareng agar hubungan Lapas dengan insan pers dapat terjaga dengan baik.

“Saya ingin kenal sama teman-teman LSM dan media di Madina ini. Kami harap kita bisa bersinergi karena kami juga butuh media membantu kinerja kami,” katanya.

Kasi Kamtib Hendria menambahkan, selama ini hubungan Lapas Panyabungan dengan media terjalin sangat baik dan akur. Dia berharap, kegiatan positif di Lapas nantinya dapat diekspos dan kerjasama yang baik.

“Komunikasi di Lapas itu terbuka. Kami harap apapun masalahnya, media harus konfirmasi dulu kepada kami. di sini kami sangat mengharapkan kerja sama yang baik, jadi kami menginginkan semua bisa kita bicarakan dengan baik terutama kegiatan yang positif,” ujarnya.

Sambil minum coffe, situasi di coffe morning berjalan penuh kekeluargaan. Masing-masing wartawan memperkenalkan diri dan Medianya masing- masing.

Pewarta: Martua Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *