Kakankemenag Aceh Barat Resmi Membuka Acara Aneka Lomba Bagi ASN dan Siswa Madrasah

Daerah405 Dilihat

ACEH BARAT (Metrozone.net) – Menyongsong puncak HAB ( Hari Amal Bakti) ke 78 yang selalu disambut dengan berbagai kegiatan perlombaan baik olah raga maupun seni. Sementara hari ulang tahun tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 03 Januari 2024.

K2M (Kelompok Kerja Madrasah) tingkat madrasah Tsanawiyah baik madrasah negeri maupun swasta terdiri dari tujuh belas madrasah Tsanawiyah mulai hari tanggal 01 November 2024 bertempat di lapangan MTs Harapan Bangsa secara resmi dibuka ditandai dengan servis bola volley perdana.
.
Ketua Kelompok Kerja Madrasah Almuwar Khalil dalam sambutan singkat menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada seluruh jajaran teras kantor kementerian agama kabupaten Aceh yang telah mendukung secara penuh sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik. Dia menambahkan even ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun dan Alhamdulillah ini memasuki tahun ke tiga kiprah K2M mengabdi untuk negeri tercinta lewat olah raga dan seni.

Dalam acara pembukaan tersebut tersebut tadi turut hadir seluruh kasie dan kepala madrasah Tsanawiyah se Aceh Barat beserta seluruh tim bola voli yang terlibat kontestasi pada pertandingan perdana tersebut berhadapan antara tim volli putri MTsN 3 dan MTs Nurul Falah disaksikan oleh kedua team suporter masing-masing.

Samsul Bahri selaku kepala kantor kementerian agama kabupaten Aceh Barat menggugah semangat pemain agar bertanding secara fair, karena itu utamakan kreatifitas teamwork dalam berjuang untuk memperoleh kemenangan dalam pertandingan dan utamakan ukhuwah. Dia juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini terutama kepada kepala Bank Syariah Indonesia atas atensinya yang luar biasa selaku sponsor utama dan pihak lain yang tidak terikat.

Kegiatan aneka lomba perayaan tersebut mulai dilaksanakan awal bulan November tahun ini.
Kegiatan perlombaan menurut ketua panitia pelaksana sekaligus merangkap sebagai ketua K2M Almuwar Khalil menyampaikan rasa optimis bahwa lewat dukungan seluruh madrasah dan semua stakeholder Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Barat inshaAllah akan terlaksana sebagai mana mestinya dengan nada penuh semangat.

Berdasarkan hasil wawancara dengan sekretaris panitia pelaksana kegiatan tersebut Faisal, adapun sejumlah mata perlombaan yang telah diagendakan melalui suatu keputusan rapat bersama terdiri bidang agama, olah raga dan seni.

Kepala kantor kementerian agama kabupaten Aceh Barat Samsul Bahri kegiatan perlombaan berbagai aneka lomba tersebut harus dilaksanakan secara fair dan akuntabel sehingga persaudaraan tetap terjalin dengan baik tandasnya.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *