Kader Demokrat Garut , Siap Rayakan Ulang Tahun Partai ke 22

Berita, Daerah281 Dilihat

metrozone.net, Garut,-

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) , Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC), Bersama Para Kader dan Simpatisan Partai Demokrat ( PD ) Kabupaten Garut , Mulai Berbenah dan Bersiap Merayakan, Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 22 Tahun.

Partai Demokrat di dirikan pada 9 September 2001 , Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang jatuh Pada tanggal 9 September dikabupaten Garut , akan di sambut dan dirayakan dengan Berbagai Perhelatan dan Kegiatan kegiatan yang cukup Semarak , Para kader Partai Demokrat Garut Mulai Berkonsolidasi dan Bersiap untuk Merayakan Hari Jadi Partai yang Ke 22 Tahun ini.

Amelia Nurhasanah, S.H., selaku Sekertaris Panitia Pelaksana HUT Ke 22 Partai Demokrat kepada Media Menyampaikan, Selain Konsolidasi Internal Menjelang Tahun Politik di Pesta Demokrasi di Pemilu 2024 mendatang . Para Kader Partai Demokrat di Bulan September ini , mulai mempersiapkan Berbagai Perhelatan Kegiatan dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Yang ke 22 Tahun.

Beberapa Kegiatan yang di Canangkan Antara Lain, Bakti Sosial , Lomba Pembinanan Organisasi Internal, lomba Kreasi Lagu, Turnamen Volly Ball, Lomba Senam , Lomba Video Kreatif, dan beberapa kegiatan lainnya.

Kami siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah, untuk Kegiatan Kegiatan Perlombaan Tersebut.

Kegiatan Berbagai Perlombaan tersebut untuk internal dan ada yang terbuka Untuk Umum seperti Lomba Senam pungkas Amelia Nurhasanah, S.H. (Garut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *