Jum”at Bersih, Polsek Meureubo “Peugleh Mesjid” Di Gampong Meureubo

TNI/Polri272 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Polsek Meureubo dari Jajaran Polres Aceh Barat secara gotong royong membersihkan Mesjid Al Hidayah di Desa Meureubo Kecamatan Setempat dalam rangka kegiatan “Jum’at Bersih”. Jum’at (6/10/2023).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Meurebo Iptu Karianta S.H, menyebutkan, kegiatan jumat bersih atau “Peugleh Masjid” tersebut bertujuan agar masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah, serta meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita dari Polsek Meurebo telah melaksanakan kegiatan ” Peugleh Mesjid ” Atau Bersihkan Mesjid melalui kegiatan Jum”at Bersih, mudah mudahan warga nyaman dalam beribadah dan ini juga semoga menjadi buat amal ibadah kita semua” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa hal tersebut adalah salah satu kegiatan rutinitas dari Polres Aceh Barat umumnya dan Polsek Meurebo.

Ia juga berharap semoga sinergitas dan silaturahmi dengan warga selalu terjalin, dan juga menjadi satu ajang dalam memperkuat kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Meurebo,” Pungkas Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *