Jemput aspirasi masyarakat rahmad rayyan nasution adakan reses l masa sidang tahun ke v di desa jambur padang matinggi

Politik460 Dilihat

Madina,- Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk menjemput aspirasi atau keluhan di tengah masyarakat pemilih nya, untuk di perjuang kan di DPRD yang kali ini di laksanakan di desa jambur padang matinggi kecamatan panyabungan utara (21/10/2023).

Rahmad raiyyan nasution selaku anggota dprd provinsi sumatera utara fraksi partai gerindra dari davil Vll menyebutkan penyampaian aspirasi masrakat yang ia jemput lang sung ke tengah2 masyarakat nantinya akan ia perjuangkan melalui lembaga nya”.

Dalam acara reses ini warga menyampaikan aspirasi dan masukan diantara nya: warga msyarakat membutuhkan air bersih untuk mesjid dan air minum untuk rumah tangga karena air yang dipakai msarakat sangat tidak layak konsumsi ,dan uang insentif untuk magrib mengaji MDA agar di prioritas kan dan bantuan rehab mesjid agar di kawal oleh bapak muhammad royyan realisasi nya.(ungkap warga dalam penyampaian aspirasi reses).

Dalam reses ini ahmad rayyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menyampaikan aspirasi nya dalam reses ini .

“apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu saya perjuangkan demi kesejahtera an masyarakat nanti nya di DPRD.

Pewarta: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *