Jadi Contoh, Mhd. Amril Harahap : Sosok Kapolres Batubara Layak Dipertimbangkan Kapolri

Daerah87 Dilihat

Batubara,- Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara, Mhd. Amril mengapresiasi kinerja Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam memimpin institusi kepolisian. Hal itu disampaikannya di Kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara, pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

Ketika dikonfirmasi awak media, Amril mengungkapkan bahwa berdasarkan Drug Report tahun 2022 yang dikutip dari laman resmi BNN Republik Indonesia, Sumatera Utara menduduki peringkat pertama pengguna narkoba terbesar se- Indonesia.

“Dari data tersebut, slogan narkoba adalah musuh kita bersama harus direalisasikan oleh semua kalangan masyarakat Sumatera Utara khususnya”, tandas Aktivis Pelajar itu.

Ia mengatakan bahwa Sumatera Utara saat ini punya satu daerah yang dimana salah seorang Kapolres nya setiap harinya fokus memberantas narkoba mereka berhasil mengamankan sejumlah sabu dan ganja yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

“Kita lihat bersama hal tersebut direalisasikan oleh jajaran Polres Batubara dibawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang setiap saat membumihanguskan narkoba di Kabupaten Batubara yang dapat kita saksikan disejumlah pemberitaan yang terbit setiap harinya bahwa Kapolres Batubara dan jajaranya saat ini secara massif bergerak menumpas dan mengungkap peredaran narkoba, ujar Amril.

Narkoba adalah perusak generasi bangsa terkhusus hari ini kita melihat data ada banyak pelajar yang terjerumus narkoba, semoga dengan langkah baik Bang Taufik dan jajaran Polresta Batubara ini bisa memberantas peredaran dan pengguna narkoba di Batubara membawa dampak positif, ucapnya.

“Kita malu saat ini Sumatera Utara peringkat pertama pengguna narkoba tertinggi di Indonesia, mau dibawa kemana Sumatera Utara ini kalau banyak yang pemakai narkoba, maka saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Batubara dan jajarannya serta mengajak masyarakat Batubara dan Sumatera Utara mendukung Kapolres Batubara dan jajarannya untuk mengungkap dan membasmi narkoba”, lanjutnya.

Perlu diketahui, hari kamis, (06/06/2024), lalu PW IPA Sumut juga mengapresiasi acara Gebyar Menuju Batubara Bersih Narkoba oleh Polres Batubara yang dilaksanakan di Lapangan Lima Puluh yang dihadiri oleh Pj. Bupati dan jajaran OPD dan kalangan pelajar serta Ormas di Kabupaten Batubara.

“Hal ini membuktikan bahwa Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bekersama dengan baik dengan Pemerintah Batubara untuk menumpas peredaran narkoba dan kami meminta bahwa hal ini harus dilihat oleh Kapolri bahwa ada satu daerah yang kapolresnya aktif menumpas peredaran narkoba dan sekiranya ini menjadi simbol percontohan bagi jajaran Mapolres yang lain di Indonesia khususnya Sumatera Utara,” tutup Amril.

Pewarta: Abd Halim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *