IKNR Jakarta : Sudah Saatnya TRK Memimpin Nagan Raya

Politik231 Dilihat

JAKARTA, Metrozone.net I Ikatan Kekeluargaan Nagan Raya Jakarta menyatakan bahwa sudah saatnya Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H memimpin Nagan Raya.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKNR Jakarta Muhammad Isa dan sekretaris Heri Syahputra didampingi tokoh Nagan Raya di Jakarta Tgk. Azhari Idris di sela-sela acara Halal Bihalal dan Festival Kuah Beulangong Taman Iskandar Muda di Cibubur, Jakarta Kamis (23/05/2024).

H.Muhammad Isa menyatakan bahwa TRK sapaan Teuku Raja Keumangan memiliki kapasitas dengan berbagai jabatan dan amanah yang pernah di emban termasuk posisi Wakil Ketua DPR Aceh saat ini.

Sudah saatnya TRK memimpin Nagan Raya dengan segenap kelebihan dan kemampuan yang beliau miliki, ujar H.Muhammad Isa di dampingi Heri selaku Sekretaris IKNR.

Sementara tokoh Nagan Raya di Jakarta Tgk. Azhari Idris menilai Nagan Raya harus di pimpin oleh sosok yang memiliki kemampuan dan pengalaman.

Tgk. Azhari yang didampingi beberapa tokoh Nagan Raya lainnya di Jakarta menyayangkan kondisi Nagan Raya saat ini yang terkesan jalan di tempat dan jauh dari kegiatan pembangunan yang dulu pernah secara masif dilakukan.

Secara pendidikan TRK sudah doktor, secara pengalaman sudah sangat teruji, menjadi designer pembangunan Nagan Raya saat menjadi kepala Bappeda dan sekarang Pimpinan DPR Aceh, kurang apa lagi, ini sosok pemimpin Nagan Raya yang kita cari selama ini, ujar Tgk. Azhari

Tgk. Azhari mengajak seluruh masyarakat Nagan Raya agar tidak salah memilih pemimpin pada Pilkada 2024 mendatang.

Jangan terlena dengan janji-janji manis kampanye, saya sudah melihat sendiri, orang yang tidak memiliki kemampuan dan pengalaman kita berikan amanah yang ada malah merugikan daerah dan akhirnya masyarakat yang menderita, tegas Tgk. Azhari Idris

Tgk. Azhari juga mengajak para tokoh-tokoh di Nagan Raya agar memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang kriteria dan sosok yang layak menjadi pemimpin agar masyarakat tidak lagi terkecoh dengan oknum-oknum yang ingin mencari keuntungan pribadi hasil dari sebuah pemilihan kepala daerah.

Seperti diketahui TRK telah menyatakan tekadnya maju pada Pilkada 2024 mendatang. TRK yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh memiliki rekam jejak cemerlang sebagai seorang politisi dan birokrat.

Lima tahun sebagai anggota DPR Aceh ia telah memangku sejumlah jabatan, mulai dari Sekretaris Fraksi Partai GOLKAR, Ketua Komisi III hingga Wakil Ketua DPR Aceh.

Sebagai birokrat TRK telah menjadi ASN selama lebih dari dua puluh lima tahun sebelum mundur pada tahun 2017.

Sejumlah jabatan pernah dia emban saat menjadi birokrat, sejak di Kejaksaan Provinsi Aceh hingga menjadi Kepala Bappeda Kabupaten Nagan Raya.

Pewarta : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *