HUT Humas Ke-72, Kasie Humas Polres Aceh Barat, Gelar Bakti Sosial Pembagian Air Bersih Kepada Warga

TNI/Polri307 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – HUT Humas Ke-72, Kasie Humas Polres Aceh Barat, Gelar Bakti Sosial Pembagian Air Bersih Kepada Warga Gampong Panggung Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Sabtu (07/10/2023), pukul 15.00 Wib.

Kegiatan pembagian Air bersih kali ini melabatkan semua Anggota Humas Polres Aceh Barat, Bhabinkamtibmas Gampong Panggu serta Kanit Binmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat.

Kegiatan ini salah satu rangkaian HUT Humas Polri yang ke-72 Tahun, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan menyalurkan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

“begitu warga mendengar ada pembagian air bersih secara gratis, semua warga mengeluarkan alat penampung air, ada yang berbentuk jerigen, galon isi ulang dan lainnya.

“Jumlah air yang disalurkan kepada warga Gampong Panggong lebik kurang 8.000 Liter.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, kegiatan ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 72, kita selalu memberikan bakti sosial berupa penyaluran air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Kasihumas mengungkapkan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polri kepada Masyarakat yang kondisi saat ini masyarakat sangat membutuhkan air bersih.

Kapolres mengatakan Kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini tetapi akan terus berkelanjutan, tak hanya kegiatan bakti sosial saja. Hari biasa pun kalau masyarakat membutuhkan pihaknya akan siap dorong dan membantu,” ucapnya.

“Harapan Kapolres dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang sedang kekurangan air bersih dan bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk kebutuhannya sehari hari.” Harap Kapolres.

Sementara itu,” Iskandar S.Pd selaku Keuchik Panggong mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kegiatan Humas Polres Aceh Barat yang telah membagikan air bersih secara gratis kepada warganya,” ucap Iskandar.

  • (Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *