Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara se- Jabodetabek Silaturahmi Bersama Meutya Hafid

Daerah333 Dilihat

Jakarta,- Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara se- Jabodetabek laksanakan Silaturahmi dan Audiensi bersama Meutya Hafid yang juga Anggota DPR Fraksi – Golkar Daerah Pemilihan Sumatera Utara I dan saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I yang membidangi Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika, serta Intelijen. Acara tersebut dilaksanakan di Kopi Lima Detik Cikajang, Jakarta Selatan dari pukul 12:00 Wib s/d selesai. Selasa, 07/11/2023.

Dalam kegiatan Audiensi tersebut, Meutya Hafid sebagai Legislator asal Sumatera Utara itu berharap bisa membangun sinergitas dan akan support penuh kegiatan, GMPSU se- Jabodetabek yang menjadi agenda bersama untuk melaksanakan Pelantikan dan Seminar Kebangsaan, ujar Meutya

Dikesempatan sama Harun Ar-Rasyid selaku Ketua GPMSU se- Jabodetabek berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Kak Meutya yang telah menerima audensi dan silaturahmi kawan-kawan GMPSU.

“Kak Meutya Hafid telah mensupport serta turut hadir, apa yang disampaikannya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk tetap terus bersemangat sebagai anak muda untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 kedepannya,” ujarnya.

Pertemuan ini sangatlah berharga dan bermanfaat untuk kami, melihat sosok dan rekam jejak Kak Meutya yang sudah teruji selama menjadi Wakil Rakyat khususnya memimpin salah satu Komisi yang ada di DPR-RI yaitu Komisi I dengan peranannya sangat strategis sebagai sosial control pemerintahan serta khususnya sangat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara, ungkap Harun.

Kami berharap besar semoga Kak Meutya Hafid terpilih kembali menjadi Wakil Rakyat perwakilan Sumatera Utara, dengan banyak prestasi dan pencapaian yang telah dilakukannya, kami mendoakan dan mendukung beliau kedepannya, tutupnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *