Format Serukan Masyarakat Aceh untuk Do’akan umat Islam di Palestina dan Shalat Gaib di Masjid

Daerah579 Dilihat

ACEH BARAT (Metrozone.net) – Forum Masyarakat Aceh Barat (Format) menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan umat Islam di Palestina akibat kebrutalan zionis Israel dan meminta kepada imam mesjid yang ada di Aceh agar melaksanakan shalat gaib di masjid untuk saudara yang syahid mempertahankan serta memperjuangkan tanah airnya akibat diserang secara brutal oleh Israel.

Hal ini disampaikan Jubir Format T. Ediman Syahputra, SH kepada media ini Kamis (2/11-2023)

Disamping mendoakan dan melaksanakannya shalat gaib, format juga meminta kepada elemen seperti Kampus , OKP dan LSM yang ada di Aceh untuk menggalang dana untuk membantu warga Palestina yang saat ini sangat membutuhkan bantuan berupa pangan dan sandang serta bantuan lainnya dari umat Islam.

Jubir Format ini juga meminta pemerintah Aceh untuk memboikot semua produk Israel, karena Indonesia merupakan 4 terbesar didunia yang mayoritasnya umat muslim.

Untuk mari kita perangi Israel dengan memboikot seluruh produk nya agar negara mereka bangkrut, kata Ediman

“Penderitaan umat Islam di negara Palestina akibat kebrutalan zionis Israel adalah penderitaan kita juga yang merupakan umat muslim, karena saat ini banyak warga sipil yang tidak berdosa termasuk anak-anak dan balita menjadi korban keganasan dari zionis Israel, ungkap Jubir Format T. Ediman Syahputra, SH.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *