Elektabilitas Prabowo – Gibran Menyentuh 60%, Pandawa Lima Sumatera Utara Yakin Pasangan Prabowo – Gibran Menang

Daerah300 Dilihat

Medan,- Susunan kepengurusan Pandawa Lima telah terbentuk di Provinsi Sumatera Utara. Pandawa Lima Sumatera Utara resmi dibentuk sebagai upaya pengawalan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara.

Ketika dikonfirmasi awak media, Raja mengatakan bahwa “Organisasi ini sebelumnya sudah ada sejak proses pemenangan Bapak Joko Widodo, lalu pada 2024 ini berkomitmen untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024 bersama Prabowo – Gibran”, ujar Koordinator Wilayah Pandawa Lima Sumatera Utara tersebut. Selasa, (24/10/2023).

Raja Fanny F. yang sekaligus Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat ISARAH (Ikatan Sarjana Muda Al-Washliyah) mengatakan bahwa Pandawa Lima Sumatera Utara akan bergerak ke akar rumput dan kelompok masyarakat terkecil untuk mengenalkan visi dan program unggulan Prabowo-Gibran demi kemajuan Indonesia, katanya

Korwil Pandawa Lima tersebut menambahkan bahwa dengan program-program yang telah dirancang, akan memastikan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran akan menyentuh angka 60% di Sumatera Utara.

“Kami siap bergerak dengan maksimal. Pandawa Lima akan berkolaborasi dengan banyak kelompok masyarakat dan pemuda di Sumut. Dengan itu, program-program kerelawanan yang kami gagas akan sampai dan dirasakan oleh kelompok masyarakat ke lapisan terkecil”, tutupnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *