Disambut Positif, Laskar lampung Gelar Audiensi Bersama Walikoa Metro

Berita, Daerah1099 Dilihat

Metro, Metrozone.net,-

Setelah resmi mendaftarkan keberadaan Organisasi di Kesbangpol Kota Metro, Laskar Lampung DPC Metro melaksanakan Audiensi dan kunjungan kerja bersama Walikota Metro, Selasa 19/09/2023.

Kunjungan Kerja ini dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi dan menumbuhkan sinergitas Organisasi Masyarakat bersama Pemerintahan Kota Metro.

Rombongan Laskar Lampung DPC Metro, dibawah kepemimpinan Ahmad Ridwan selaku Ketua Ormas Laskar Lampung DPC Metro disambut dan bertemu langsung dengan Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), di salah satu ruangan kantor Walikota Metro.

Kedatangan Rombongan Laskar Lampung DPC Metro disambut positip oleh Walikota Metro yang didampingi oleh staf dan jajarannya. Harapannya agar kedepan, sinergitas antara Ormas Laskar Lampung DPC Metro dengan Pemerintahan Kota Metro bisa terjalin lebih erat untuk kemajuan dan pembangunan Kota Metro.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua Laskar Lampung DPC Metro, Ahmad Ridwan yang biasa dipanggil dengan sebutan Iwan Munir mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda Laskar Lampung DPC Metro

Ini merupakan salah satu agenda kerja kami, setelah Ormas Laskar Lampung DPC Kota Metro berhasil mendaftarkan keberadaan Organisasi di Kesbangpol Kota Metro.

Harapannya, semoga dengan audiensi ini kita bisa saling bersinergi dengan pemerintah kota Metro dalam membangun Kota Metro menjadi Lebih Baik. Ujar Iwan Munir

Ketika disinggung Program Kerja, Ketua Laskar Lampung DPC Kota Metro Inipun menegaskan bahwa Pihaknya sudah siap dengan berbagai program kerja

Kami sudah menyusun berbagai macam program kerja untuk membantu masyarakat.

Kami pastikan hadirnya kami untuk membantu masyarakat Kota Metro dan sekitarnya.

Doa kan Kami, semoga Program-Program Kami bisa segera memberikan Dampak Positip di Masyarakat. Pungkas Iwan.

Seperti diketahui, Laskar Lampung DPC Kota Metro yang belum lama ini diresmikan, kini telah mendaftarkan diri sebagai salah satu organisasi Masyarakat di Kota Metro dengan Kepengurusan yang sudah hampir merata sampai ke tingkat kecamatan di seluruh kota Metro dan merupakan salah satu organisasi yang sangat diterima oleh masyarakat kota Metro.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *