Dandim 0105/Abar Diwakili Pasi Ops Hadiri Pembukaan Open Turnamen Futsal GGM Competition

Olahraga30 Dilihat

Aceh Barat – Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution diwakili Pasi Ops Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., menghadiri acara pembukaan Open Turnamen Futsal Gold Generation Meulaboh (GGM) yang digelar di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) berlokasi di Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo, Jum’at (12/1/2024)

Open Turnamen yang secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi ini tampak dihadiri Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., Kadispora Aceh Barat Abdullah, S.Sos., Ketua KONI Tarmizi, S.E., Ketua AFK Zainuddin dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengucapkan selamat datang kepada Tim – Tim Futsal yang mengikuti ajang Open Turnamen ini.

“Secara potensi, Kabupaten Aceh Barat memiliki banyak bibit – bibit pemain Futsal yang handal. Untuk itu, event ini sekiranya dapat mengembangkan bahkan memajukan prestasi olahraga Futsal serta melahirkan pemain – pemain maupun Klub – Klub profesional yang dapat mewakili Aceh Barat di kancah Provinsi hingga nasional”, ulas Bupati

Dalam forum yang sama, Dandim 0105/Abar melalui Pasi Ops berpesan kepada seluruh Tim maupun Official untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi ketentuan maupun aturan – aturan yang telah ditetapkan.

“Selamat bertanding dan kerahkan segala kemampuan terbaik yang dimiliki. Atur ritme permainan dan tanamkan jiwa bekerja sama antar Tim agar solid selama di Tengah Lapangan. Namun yang paling utama adalah junjung semangat sportivitas dan ikuti tata tertib peraturan yang telah disepakati. Semoga melalui momentum ini kedepannya bisa menorehkan berbagai prestasi”, pungkas Pasi Ops (Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *