Dalam Menjaga Situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pemilu Polres Bangka Laksanakan Giat Pelatihan Pemakaian Kawat Barier

TNI/Polri230 Dilihat

Sungailiat,- Dalam mengantisipasi kejadian dan menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 tetap aman serta kondusif, Sat Samapta Polres Bangka melaksanakan kegiatan pelatihan pemakaian kawat barier dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024. Jum’at (17/11/2023).

Bertempat dihalaman Mako Samapta Polres Bangka pelaksanaan pelatihan tersebut di lakukan oleh personel Sat Samapta Polres Bangka dan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bangka Iptu M.Firdaus serta dilatih personel Sat Brimob Kompi Sungailiat .

Kasat Samapta Polres Bangka Iptu M.Firdaus selalu Kasatgas Preventiv dalam OMB 2023-2024 mengatakan ini merupakan kegiatan pelatihan dalam rangka menjaga dan mengantisipasi kejadian menjelang Pemilu 2024.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan personel Sat Samapta Polres Bangka dapat menguasain pemakaian kawat barier dalam rangka antisipasi massa”, ujar Iptu M.Firdaus.

Selain itu Kasat Samapta Polres Bangka menekankan kepada Personel agar melaksanakan pelatiahan dengan semangat dan sungguh sungguh , sehingga nantinya dapat berguna.

“Kepada personel Sat samapta agar melaksanakan pelatihan dengan semangat dan sungguh sungguh sehingga nantinya dapat mengerti dan paham cara penggunaan kawat barier baik memasang dan merapikan nya kembal”,jelas Kasat Samapta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *