Bupati Madina Lantik 142 Eselon II dan Eselon III hasil lelang di Gedung Serba Guna

Daerah306 Dilihat

Madina,- Bupati Mandailing Natal(MADINA)H. Jakfar Sukhairi Nasution Lantik Sejumlah pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemkab Madina Senin 13/11/2023.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna desa Parbangunan kecamatan Panyabungan dan di hadiri oleh ketua dewan H.Erwin Ependi Lubis SH.dan Kajari Madina Dr Novan Hadian SH MA dan para undangan lainnya.

Bupati MadinaJakfar sukhairi dalam sambutannya,meminta seluruh pejabat yang di Lantik hari ini agar memperhatikan pekerjaan pemerintah,baik milik perangkat daerah.pronvinsi,maupun pemerintah pusat,dan bekerjalah dengan baik sesuai dengan program dan target yang telah di tetapkan dinas yang masing masing.

Kepada seluruh pejabat yang di Lantik,Bupati kembali mengingatkan agar tidak melakukan pungli dan korupsi, bukan hanya penegak hukum saja yang memantau masyarakat juga mempunyai berbagai cara dalam mengawasi pekerjaan pejabat

Pelantikan hari itu berlangsung dalam suasana tenang dan dilanjutkan dengan lantunan doa dan diahiri dengan salam salaman sekali Gus ucapan selamat.

pewarta: Martua Lubis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *