Bambang Prayetno di Lantik Sebagai Presiden Mahasiswa UMN AL Washliyah Medan, Siap Bersinergi

Daerah310 Dilihat

Medan,- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan melaksanakan pelantikan Presiden Mahasiswa – Wakil Presiden Mahasiswa yang sudah terpilih beberapa waktu yang lalu dan telah resmi dilantik pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 di Aula OK Usman gedung Abdurrahman Shihab kampus UMN Al Washliyah Medan.

Ratusan mahasiswa turut hadir dari berbagai kampus yang ada di kota Medan dalam acara pelantikan tersebut, dari perwakilan berbagai macam pihak, pelajar maupun pemuda.

Pihak rektorat berpesan agar mengaktifkan kembali roda organisasi mahasiswa internal yang ada di kampus dikarenakan 3 tahun belakangan ini mengalami kekosongan pasca pandemi dan berharap Bambang selaku Presma dapat bersinergi dengan pihak rektorat guna mendukung program-program kampus yang unggul, berkualitas dan islami.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa UMN Al Washliyah dan seluruh organisasi kemahasiswaan sudah mengamanahkan saya sebagai presiden mahasiswa, ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk membangkitkan kembali ghirah mahasiswa sebagai Agent Of Change. Kita do’akan semoga kampus kita tetap unggul dan berkualitas hingga zaman berzaman” ucap Bambang Prayetno selaku Presma.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Bambang mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas menjelang pemilihan umum 2024 yang akan datang, karena sejatinya mahasiswa berperan penting dalam proses regenerasi kepemimpinan yang ada dalam kehidupan berdemokrasi, serta menjadi salah satu faktor utama perubahan mendasar bagi kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, ungkapnya.

By: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *