BAJA-BN Gelar Fun Mini Soccer, Ahmad Irham Tajhi Pesankan Pentingnya Olahraga, dan Gelorakan Pola Hidup Sehat

Olahraga70 Dilihat

Medan,- Pengurus Barisan Hijau Pemuda Bobby Nasution (BAJA- BN) menggelar kegiatan sepakbola “Fun Mini Soccer”, kegiatan bertajuk olahraga akan digelar pada hari Rabu mendatang 22 Mei 2024 ini diselenggarakan di Jl Garu III, Kota Medan.

Kegiatan yang dikemas secara pertandingan persahabatan ini diramaikan oleh seluruh pengurus Barisan Hijau Pemuda – Bobby Nasution.

Adapun tujuan BAJA – BN menyelenggarakan pertandingan fun mini soccer ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi sesama pengurus dan juga dengan olahraga ini tentu nya badan sehat dan jiwa yang kuat.

Selaku pihak penyelenggara, BAJA – BN Sumut berencana untuk menyelenggarakan kegiatan sehat dan bersahabat ini secara rutin, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua BAJA – BN Medan, Deli Serdang dan Langkat.

Ketua Barisan Hijau Pemuda Bobby Nasution (BAJA – BN) Sumut, Ahmad Irham Tajhi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (21/05/2024), mengatakan turnamen ini ditujukan kepada anak muda Kota Medan dan sekitarnya, tujuan diadakannya adalah untuk menggelorakan pola hidup sehat.

Dia mengaku juga ingin menyosialisasikan Bobby Nasution yang akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara lewat ajang turnamen mini soccer tersebut.

“Kegiatan Fun Mini Soccer ini bertujuan merangkul semua anak muda di Medan dan seluruh Sumut, Alhamdulillah antusias peserta ramai dan akan dibuat rutin” katanya.

BAJA – BN juga ingin mengasah kekompakan dan menjalin silaturahmi antar pemuda di wilayah tersebut.

“Karena olahraga ini mengandalkan kekompakan tim antar pemuda di sini. Karena itu, kami menarik anak muda untuk berolahraga. Kebetulan mini soccer digemari oleh kalangan pemuda” pungkasnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *