Bacaleg PSI Dapil II Kota Medan, Arys Togap P. S. Siap Perjuangan Pikiran Dan Perasaan Masyarakat

Politik94 Dilihat

Medan,- Bakal Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia Daerah Pemilihan II Kota Medan, yang meliputi Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan menyerap Aspirasi dan Berbagi bersama masyarakat Marelan dan sekitarnya. Rabu, 25/10/23.

Hadirnya Arys Togap Panangian Sinurat ditengah masyarakat marelan tersebut dihadiri puluhan masyarakat dari berbagai macam elemen masyarakat dari beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Marelan, yang terdiri dari mayoritas emak-emak yang antusias hadir dan menyampaikan berbagai macam keluh kesah yang terjadi ditempat tinggal mereka masing-masing.

Dari amatan awak media, Creative Anak Muda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Sugondo Ali Akbar dan DPC CreaM Kota Medan turut hadir dalam acara Aspirasi dan Berbagi Caleg PSI Dapil II Kota Medan itu, sehingga kegiatan tersebut betul-betul menyerap berbagai macam aspirasi yang ada, khususnya terhadap kaum muda, dari persoalan pendidikan, kesehatan maupun perekonomian.

Ketika dikonfirmasi awak, Togap mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata kegiatan menjelang Pemilu, tapi lebih dari itu kami hadir disini untuk memperjuangkan pikiran dan perasaan masyarakat yang mengedepankan Politik Riang Gembira, Santuy dan Santun serta Optim15 dan Bersama Kita B15A memenangkan hati masyarakat khususnya kaum muda, ungkap Caleg PSI Dapil II itu.

“Saya yakin dan percaya PSI akan bisa menembus 3 besar perolehan suara parlemen, bukan hanya dikancah nasional tapi lebih dari itu di tingkat provinsi, kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan”, lanjutnya.

Apalagi dengan kepemimpinan Mas Kaesang Pangarep, sosok anak muda yang begitu potensial dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan Ketua Umum partai lainnya. Hal tersebut adalah nilai lebih yang kami miliki dibandingkan partai yang lain, tambahnya.

Dilain kesempatan, Ketua CreaM Sumatera Utara dan rekan lainnya juga menyampaikan bahwa dengan turunnya anak muda dalam konstelasi pemilu, akan menambah semangat dan daya juang untuk keberlanjutan pembangunan serta menyongsong Indonesia Maju serta Indonesia Emas 2045, tutup Sugondo Ali Akbar.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *