AMI Meminta Jaksa Agung dan Bupati Bondowoso Segera Memecat Para Oknum Yang Terjaring OTT

Hukum/Kriminal89 Dilihat

Surabaya, – Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengapresiasi Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (15/11/2023) siang.

Berdasarkan sumber dari aparat penegak hukum yang mengetahui kasus ini, pihak yang tercokok OTT KPK ialah Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso Alexander Kristian Selaen.

Baihaki Akbar, mengapresiasi dan bangga dengan kinerja KPK yang melakukan OTT terhadap Kajari Bondowoso (PT), Kasipidsus Kejari Bondowoso (AKS), dan beberapa pihak dari Staf Dinas PUPR Bondowoso.

Kami juga akan terus mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus tersebut sampai ada putusan inckrah dari pengadilan, dikarenakan apa yang di lakukan oleh beberapa oknum tersebut telah mencoreng nama baik kejaksaan dan pemerintah Bondowoso.

Maka dari itu kami meminta kepada Jaksa Agung untuk segera mencopot dan memecat dua oknum jaksa tersebut dan kami juga meminta kepada Bupati Bondowoso untuk segera memecat kepala dinas dan beberapa staf Dinas PUPR Bondowoso.

Pewarta: Rcs/AMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *