40 Club Volly Ball Ramaikan Semi Open Turnamen IKAPADI Cup 2023 Se-Barat Selatan

Olahraga92 Dilihat

Nagan Raya (Aceh), Metrozone.net Sebanyak 40 club Volly Ball Se- Barat Selatan ikut meramaikan semi open turnamen IKAPADI Cup tahun 2023 dalam rangka Memeriahkan HUT Pemuda Desa Purwodadi yang ke-44 Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

Kegiatan semi open turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 7 s/d 31 Oktober 2023 di lapangan Volly Ball desa Purwodadi diikuti 32 Club Putra dan 8 Club Putri memperebutkan Piala tropy dan hadiah puluhan juta rupiah, kata Ketua Pemuda Purwodadi Abdul Rahman Sabtu (7/10-2023).

Abdul Rahman yang juga selaku ketua panitia pelaksana open Semi turnamen IKAPADI Cup 2023 menyebutkan bahwa kegiatan ini didukung dari sejumlah sponsor dan donatur pribadi caleg DPRK Nagan Raya dan DPR RI Partai PPP, kata Abdul Rahman

Rahman mengatakan terkait bantuan dari bantuan dari pihak perusahaan PT Socfindo Medan Perkebunan Seunagan yang men- support semi open turnamen IKAPADI Cup 2023 dalam bentuk material dan kebutuhan dilapangan, jelasnya.

Karena untuk menyukseskan semi open turnamen IKAPADI Cup 2023 dalam rangka HUT Pemuda Desa Purwodadi ini pihak panitia tidak mencari dana kemanapun, tapi semua ini dibantu oleh para pribadi donatur dari partai PPP dan pihak sponsor lainnya, kata Abdul Rahman disela- sela acara pembukaan di lapangan desa purwodadi.

“Kami dari panitia mengucapkan ribuan terima kasih atas support yang diberikan oleh donatur dan pihak juga pihak pimpinan perusahaan PT Socfindo Perkebunan Seunagan Wandi Cahyadi, Sp.yang telah membantu berupa material dilapangan demi suksesnya kegiatan turnamen IKAPADI Cup tahun 2023 ini.

Dan kami dari pemuda desa Purwodadi meminta Club yang ikut ambil bagian pada semi open turnamen ini untuk bertanding secara sportif, dan menjaga kekompakan dan juga persaudaraan antara sesama, dan juga kita berharap melalui turnamen Volly Ball IKAPADI Cup tahun 2023 mari kita rajut kebersamaan dan kekompakan sesama Club yang ada di Pantai Barat Selatan ini, pungkas Abdul Rahman.(*)

Penulis : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *