Truk Pengangkut Tanah Membahayakan Pengguna Jalan di Batam Center

Berita, Daerah830 Dilihat

Metrozone.net, Batam-

Seperti tidak ada efek jera para supir truk pengangkut tanah di jalan raya. Pantauan awak media dari lampu merah Simpang Galael menuju Simpang Jam ini terlihat saling kebut-kebutan kejar trip, Selasa (29/8/2023) siang.

Sebelumnya beberapa waktu lalu polisi sudah melakukan teguran dan sosialisasi langsung kepada para pengemudi truk pengangkut tanah ini agar selalu utamakan keselamatan dalam berkendara, hingga pemberitaan media. Tapi sepertinya himbauan dari pihak kepolisian hingga berita yang sudah ditayang beberapa waktu lalu itu tidak di gubris, hanya masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Faktanya, setiap hari truk tersebut terlihat membahayakan pengendara lain dengan kebut-kebutan di jalan raya demi kejar trip.

Terlihat seorang pengendara wanita sampai menepi di klakson truk pengangkut tanah tersebut dari belakang seakan-akan menghalangi jalannya dan itu sangat membahayakan.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano ketika dikonfirmasi mengatakan akan menindak lanjuti informasi tersebut.

“Terima kasih infonya, akan saya tindak lanjuti,” imbuh Iptu Yelvis.

Hingga berita ini terbit, masyarakat meminta polisi untuk tilang langsung di tempat para supir truk ugalan-ugalan di jalan raya tersebut.

“Jangan hanya teguran saja diberikan, jika perlu supir truk itu ditilang agar menimbulkan efek jera kepada supir truk yang lain,” kata salah satu warga yang ingin menyebrang jalan.

(Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *