Seleksi CAT Organ BUMD Aceh Barat,12 Kandidat Melaju ke Tahap Pemaparan Visi Misi

Daerah328 Dilihat

MEULABOH – Panitia Seleksi (Pansel) Organ BUMD Aceh Barat berhasil menuntaskan tahapan test tertulis para calon pejabat utama di Perumda Tirta Meulaboh dan Perseroda Pakat Beusare, Rabu (15/11/2023).

Test tertulis yang memakai sistem computer asisstant test (CAT) menghasilkan 12 orang kandidat yang dinyatakan lulus untuk memasuki tahapan berikutnya.

“Alhamdulillah,melalui proses test yang dilakukan secara transparan serta bekerja sama dengan Tim UKK Universitas Teuku Umar (UTU) yang berlangsung sekitar empat jam, menghasilkan nama nama yang dinyatakan lulus menuju proses pemaparan di depan Tim Pansel dan UKK,” ujar Ketua Tim Pansel, Marhaban SE yang juga Sekda Aceh Barat

Menurut Marhaban yang mengawasi langsung proses test tertulis itu, para peserta yang dinyatakan lulus tersebut akan melakukan pemaparan pada Hari Jumat (17/11/2023) besok, mulai pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Bupati Aceh Barat. Pemaparan itu juga mencakup program kerja pada bidang yang diikuti.

Seperti diketahui sebelumnya, formasi yang dibuka adalah untuk Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Tirta Meulaboh. Selain itu juga untuk Komisaris dan Direksi Perseroda Pakat Beusare.

Dalam kaitan kelancaran proses uji pemaparan itu, Timsel dan Tim UKK UTU melakukan rapat gabungan di Kantor Bupati Aceh Barat, Kamis (16/11/2023) menjelang siang tadi.

Berikut hasil tes tulis berbasis (CAT) untuk calon komisaris/pengwas dan direksi. Perseroda Pakat Beusare dan PDAM Tirta Meulaboh.

Calon Dewas/Direksi PDAM
A. Dewas Pengawas
1. Romi juliansyah
2. Raman Dawis Sandika
3. Nur Rahmatina

B. Direksi PDAM
1. Zaulfikar
2. Fadhil Anwar
3. Basri

Calon Komisaris/Direksi Pakat Beusare
A. Direksi
1. Dicky Darmawan
2. Sudirman
3. Nurdin

B. Calon Komisaris
1. Muhammad Maulana
2. Hidayat Saputra
3. Ahmad Arkadius

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *