Sebanyak 256 Kepala Desa Terpilih di Pilkades Serentak di Bulan Agustus Lalu di Lantik dan Pengambilan Sumpah Oleh Bupati Mandailing Natal, H. M Jakfar Sukhairi Nasution

Daerah287 Dilihat

Madina,- Pelantikan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Haji amru daulay desa parbangunan, kabupaten mandailing natal pada hari jumat (27/10/2023).

Dan turut hadir wakil bupati mandailing natal Atika azmi utami nasution, ketua Dprd, kapolres mandailing natal, opd, camat se kabupaten mandailing natal ,kepala desa terpilih dan para tamu undangan.

H.M jakfar sukhairi mengatakan dalam sambutan nya ber harap kepada kepala desa yang terpilih bisa amanah dalam menjalankan tugas nya .

” selamat saya ucapkan kepada kepala desa yang terpilih sebagai pemenang kontestasi pilkades, jangan mem beda bedakan satu sama lain kepala desa terpilih harus bisa merangkul semua kalangan jaga netralitas apalagi ini dekat dengan tahun politik,dan Jangan tergiur akan dana desa,
pergunakan dana desa untuk kepentingan masyarakat ,kelola dana desa itu dengan baik””. Ucap bupati menutup bimbingan dan arahan nya bagi seluruh kepala desa terpilih.

Pewarta: ZEIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *