Polwan Polda Kepri & Polresta Barelang Ziarah ke TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang

Daerah, TNI/Polri1309 Dilihat

Metrozone.net, Batam-

Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-75 pada 1 September 2023, Polwan Polda Kepri dan Polresta Barelang melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gebang Batu Aji Kota Batam, pada Rabu (23/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octa Guchy dan diikuti oleh anggota Polwan. Hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023 mengusung tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octa Guchy mengatakan upacara ziarah rombongan di TMP ini, sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polisi Wanita agar dapat meneladani serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Melalui Hari Jadi Polwan ke-75 ini, Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octa Guchy mengajak Polwan Polda Kepri dan Polresta Barelang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

“Terakhir, saya berharap agar para Polwan dapat meneladani semangat juang para pahlawan, semangat juang ini bisa diterapkan dalam pekerjaan dan pengabdian sebagai seorang Polisi Wanita,” tutup Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octa Guchy.

(Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *