Polres Bangka Gelar Bakti Sosial AKBRI 90

TNI/Polri211 Dilihat

Sungailiat,- TNI/Polri yang tergabung dalam AKABRI lulusan tahun 1990 melalui Polres Bangka, hari ini menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Balai Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Sungailiat, Sabtu (28/10/2023).

Gelaran kegiatan bakti sosial yang juga dilaksanakan serentak se indonesia ini, kegiatan dengan pemberian 75 paket sembako kepada masyarakat, 75 paket perlengkapan pelajar kepada siswa siswi SD dan Bakti Kesehatan pemeriksaan kesehatan gratis serta penandatanganan deklarasi dukungan pemilu damai. Selain tu juga dilaksanakan Bakti Peduli dengan pembagian air bersih ke masyarakat yang disalurkan melalui Polsek jajaran.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dari AKABRI lulusan tahun 1990 yang sudah 33 tahun mengabdi untuk negeri, yang pada hari ini kembali berbagi kepada masyarakat. Kita laksanakan serentak ya, Polda Babel, Polres Bangka,” ujar Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya.

Menurut Kapolres, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam mendukung suksesnya pemilu 2024 mendatang.

“Kita kan menjelang Pemilu 2024, jadi kita juga buat deklarasi untuk kesepakatan mendukung pesta demokrasi. Kita ajak masyarakat jaga kondusifitas, beda pilihan itu biasa jangan saling menjatuhkan atau menjelekkan,” jelas AKBP Taufik Noor Isya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. dan Forkopimda Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *