Pj Bupati Mahdi Ajak Semua Jajaran agar Bergerak Seirama Untuk Membangun Aceh Barat

Daerah287 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, memberi sinyal deras akan allout untuk mewujudkan kemaslahatan umat di Aceh Barat, terutama dari sisi pembangunan. Untuk itu secara terbuka ia mengajak semua jajaran di Pemkab Aceh Barat agar bergerak seirama.

“Saatnya kita berlari untuk pembangunan Aceh Barat, semuanya harus seirama dalam melangkah dan berlari,” tandas Mahdi, Sabtu (14/10/2023) pagi.

Menurut sosok yang kini berposisi eselon II di Pemerintah Aceh sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik itu, semua harus seirama, dan tidak boleh ada yang justru menarik keluar dari rel eksptekasi kolektif, karena itu sama saja dengan upaya mengkhianati kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas yang ia gelindingkan.

“Jika itu tetap terjadi tentu ada kebijakan yang akan dijalankan, agar sistem kembali ke koridor yang telah ditetapkan. Kita terbuka dan bermain dalam platform yang fair untuk mewujudkan kemaslahatan rakyat Aceh Barat, jadi semua harus mendukung tanpa reserve,” tandas Mahdi.

Pada sisi lain, Mahdi yang mantan Kaban Kesbang Pol Aceh itu, mengingatkan tentang loyalitas tegak lurus yang harus djalankan semua jajaran di Pemkab Aceh Barat. Karena itu adalah harga mati dalam dunia aparatur sipil negara (ASN). Hal itu bagian utuh dari disiplin dan regulasi dalam ASN, yang tak bisa ditawar sedikitpun.

“Jika memang mengangkangi, tentu ada konsekuensi sesuai regulasi, jadi bukan karena faktor tendensi,” tutur Mahdi.

Ditambahkan, sikap loyalitas tegak lurus itu, telah ia jalankan sepenuhnya sebagai ASN yang ditempatkn oleh atasan sebagai Pj Bupati Aceh Barat.

Karena itu, sebagai kepala daerah, ia juga menuntut loyalitas tegak lurus dari semua jajaran di Pemkab Aceh Barat. Sebagai upaya untuk mewujudkan langkah yang seirama dalam membangun dan menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat Aceh Barat. “

“Tahun 2023 kita melalui dengan sukses, terutama dalam pengendalian inflasi hingga mendapat apresiasi langsung dari Mendagri. Setahun ke depan, mari kita bekerja lebih keras dan kompak terutama dalam melayani dan memenuhi ekspektasi rakyat Aceh Barat,” ujar Mahdi.

Mahdi Efendi resmi diperpanjang masa penugasannya sebagai Pj Bupati Aceh Barat, Rabu (11/10/2023), saat diserahkan SK Perpanjangan masa tugas hingga 11 Oktober 2024 mendatang, oleh Pj Guberur Aceh, Achmad Marzuki di Jakarta.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *