Pengurus Projo Aceh Barat Lakukan Aksi Berbagi Susu dan Roti

Politik31 Dilihat

MEULABOH (Metrozobe.net) – Milenial Projo Aceh barat melakukan aksi solidaritas Berbagi dengan Tukang Becak dan pengguna jalan di Simpang pelor minggu (04/02/2024).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran. Mengingat pencoblosan tinggal 10 hari lagi,” ujar Nyak hasan selaku ketua projo Aceh barat.

Relawan Projo Aceh barat membagikan susu dan roti yang telah di tempel stiker Prabowo-Gibran tersebut mendapat sambutan antusias dari para tukang becak dan pengguna jalan.

Para tukang becak terlihat sangat antusias dimana sesekali terdengar teriakan “Hidup Prabowo-Gibran” dari para tukang becak dan pengguna jalan di sekitaran simpang 4 rundeng meulaboh yang mewarnai aksi berbagi susu dan roti tersebut.

Momen pengurus Projo Aceh barat, memberikan susu dan roti untuk abang becak.

“Jalanan disekitar aksi sempat terlihat macet dan roti dan susu yang kami bagikan sekitar 400 paket ludes dalam waktu sejam. Kami senang bisa kampanye sambil berbagi dengan para tukang becak harapqn kami kedepan lebih banyak lagi yg bisa kami berikan seperti paket sembako lainnya,” ujar nyak hasan,S.Sos selaku ketua projo Aceh Barat.

“Kami yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pemilu dalam satu putaran dan masyarakat Aceh barat membutuhkan calon presiden yang mampu bekerja mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat menuju Visi Indonesia Emas 2045. Bukan capres yang hanya pintar merangkai kata-kata dan memberi harapan palsu yang membuai. Kami pikir masyarakat Aceh Barat sudah cerdas dalam menentukan pilihan nya,” tutupnya.

Pewarta : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *