Patroli Presisi Polrestabes Surabaya Berhasil Gagalkan Kelompok Remaja Diduga Akan Balap Liar

TNI/Polri94 Dilihat

Surabaya,- Pengamanan di beberapa obyek vital terutama sekitar lokasi penginapan timnas negara peserta Piala Dunia U-17 rutin dilakukan Tim Respon Cepat Tindak (Respatti) Patroli Presisi Polrestabes Surabaya.

Patroli salah satunya dilakukan di Jalan Diponegoro, Surabaya. Dalam kegiatan ini, anggota gabungan ini berhasil mencegah rencana balap liar dan mengamankan dua sepeda motor beserta pengendaranya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di sekitar Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya. Baik di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan juga di beberapa wilayah lainnya.

Setelah melakukan patroli di depan Hotel JW Marriott petugas menuju ke Jalan Diponegoro, Surabaya.

“Anggota menemukan beberapa remaja mengendarai sepeda motor berkumpul di pinggir jalan,” kata Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi, Rabu(15/11).

Ia mengatakan, anggota langsung mengepung rombongan tersebut. Beberapa kocar-kacir melarikan diri saat mengetahui Polisi datang.

Ada dua remaja yang berhasil diamankan. Polisi kemudian mengamankan keduanya bersama dua sepeda motor.

“Kami amankan dan kami beri pembinaan. Diduga mereka hendak balap liar dan berhasil dicegah,” terangnya.

Pihaknya menegaskan, meskipun konsentrasi pengamanan ditujukan pada penyelenggaraan Piala Dunia U-17, namun pihaknya tidak mengendurkan patroli di daerah rawan.

Bahkan patroli juga melibatkan Pemkot Surabaya. “Kami tetap melaksanan patroli di daerah rawan baik kejahatan jalanan, tawuran, maupun balap liar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *