MTS Darul A’mal Wakili Kota Metro pada KSM Provinsi Lampung 2023

Berita, Daerah1491 Dilihat

Metro, Metrozone.net,-

Madrasah Tsanawiyah (MTS) Darul A’mal mewakili kota Metro pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi Lampung, Senin 04/09/2023.

Tak heran, jika Sekolah Berbasis Islam ini mengusung salah satu misi untuk mencetak generasi Mandiri dan Berprestasi

Informasi ini berhasil team media kumpulkan berdasarkan informasi warga masyarakat sekaligus Walisiswa kota metro yang merasa bangga bahwa MTS Darul Amal terpilih mewakili kota Metro.

Kami bangga MTS Darul amal kota metro terpilih dan mengikuti KSM Mewakili Kota Metro. Ujar Ariyani

Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala MTS Darul A’mal Metro Markaban SH. Mpd tentang keikut sertaan MTS Darul A’mal pada ajang KSM Lampung 2023

Alhamdulillah, MTS Darul A’mal mewakili kota Metro ikuti ajang KSM 2023 di Provinsi Lampung Pada bulan Agustus Lalu. Ujarnya.

Kepala MTS Darul Amal inipun memberikan Apresiasi kepada para siswanya yang telah berhasil menorehkan Tinta emas yang bisa membanggakan Sekolah dan Kota Metro.

Saya Bangga Para Siswa Berhasil melakukan upaya terbaik untuk mengangkat citra Sekolah dan Kota Metro. Lanjutnya.

Ketika disinggung mengenai harapan, Kepala MTS Darul Amal Metro ini pun berharap agar prestasi prestasi ini bisa menjadi tradi dan bisa makin ditingkatkan sampai ke kancah nasional.

Seperti di ketahui, MTS Darul Amal telah mewakili Kota Metro Pada Ajang KSM Di Provinsi Lampung Pada 08 Agustus 2023 Lalu dengan mengirimkan Evan Febriansyah dan Shirley Shafa Almaiya pada ajang KSM serta telah berhasil mengangkat nama sekolahan serta Kota Metro.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *