Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Barat Bersama PUPR Gelar Turnamen Badminton Beregu Antar Instansi

Olahraga37 Dilihat

ACEH BARAT, Metrozone.net I Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Aceh Barat bersama PUPR setempat menggelar turnamen badminton beregu antar instansi di Kabupaten Aceh Barat.

Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Dr. Kurdi selaku panitia mengatakan turnamen ini akan digelar pada tanggal 27 s/d 30 Juni 2024 di GOR PB Tangkas Desa Rundeng Meulaboh Aceh Barat.

Kurdi menyebutkan bahwa turnamen badminton dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat akan diikuti oleh instansi di lingkup Pemkab Aceh Barat dengan total hadiah sebesar Rp.20 juta.

Kurdi yang juga Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat mengungkapkan bahwa turnamen badminton beregu merupakan kolaborasi Polres Aceh Barat dengan instansi dilingkup pemerintahan Kabupaten Aceh Barat selain ajang untuk memperkuat silaturahmi antar instansi dan juga dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Aceh Barat.

“Pihak panitia penyelenggara menyediakan hadiah berupa Piala, Mendali, Plakat dan Sertifikat kepada juara 1,2,3 dan juara harapan, dan juga ada doorprize menarik satu buah Raket Iron Man bagi penonton yang beruntung, kata Kurdi kepada awak media ini, Kamis (20/6-2024)

 

Ayo saksikan dan meriahkan Turnamen Badminton Beregu Antar Instansi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat  dengan mendaftarkan para  pemain dari instansi masing-masing, dan melalui turnamen badminton beregu antar instansi ini bukan hanya semata-mata untuk mencari juara tapi lebih kepada untuk memperkuat silaturahmi antar instansi di Aceh Barat melalui turnamen badminton beregu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat, pungkas Kurdi

Pewarta : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *