Ketum Rumah Gibran Optimis Acara Zikir HUT ke-78 Bhayangkara Polri akan Sukses

Daerah82 Dilihat

Jakarta,- Ketua Umum Rumah Gibran (RG), Hariyanto Syah Putra, menegaskan keyakinannya terhadap keberhasilan acara Zikir HUT ke-78 Bhayangkara Polri yang diinisiasi oleh Raden Mas Agus Rugiarto, S.H., M.H.

Menurut Hariyanto, acara tersebut akan sukses berkat niat baik yang mendasarinya serta dukungan penuh dari pemerintah dan institusi Polri, “Kami13 Juni 2024.

Hariyanto Syah Putra menyatakan bahwa acara zikir ini tidak hanya sekadar peringatan tetapi juga simbol dari marwah Polri. “Saya yakin bahwa niat baik yang mendasari acara ini akan mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama Polri, yang selama ini konsisten mendukung kegiatan positif,” ujar Hariyanto.

Raden Mas Agus Rugiarto, yang dikenal luas di kalangan Polri, telah membuktikan kiprahnya dalam menyelenggarakan berbagai acara penting yang didukung oleh para petinggi Polri. “Nama Agus sudah sangat dikenal dan dihormati di dunia Polri. Karena itu, saya optimis bahwa acara zikir yang digagas oleh Agus Flores akan berlangsung sukses,” tambah Hariyanto.

Dengan keahlian dan jaringan yang luas di kalangan Polri, Raden Mas Agus dinilai mampu menyatukan berbagai elemen untuk mendukung keberhasilan acara ini. “Ini adalah bentuk penghormatan terhadap marwah Polri, dan saya yakin bahwa acara ini akan mendapat respons positif dari para petinggi Polri yang melihat pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat ikatan spiritual dan sosial antara Polri dan masyarakat,” lanjutnya.

Hariyanto menekankan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara Polri, tetapi juga untuk memperkokoh sinergi antara Polri dan masyarakat. “Acara zikir ini adalah kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polri tidak hanya berfokus pada penegakan hukum tetapi juga pada upaya-upaya yang bersifat spiritual dan sosial,” tutup Hariyanto.

Acara zikir ini diharapkan mampu menciptakan suasana yang penuh hikmat dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan, serta menjadi contoh kolaborasi yang harmonis antara berbagai pihak dalam masyarakat.

Editor: 5093N9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *