Ketua LLI DPC Metro, Dukung KPK Ungkap Penanganan Perkara Yang Menyeret ASN DPUTR Kota Metro

Berita, Daerah1310 Dilihat

Metro, Metrozone.Net,-

Menanggapi pemberitaan yang berkembang dikota Metro terkait adanya pemeriksaan oleh KPK Kepada Oknum ASN yang berdinas di DPUTR Kota Metro, Laskar Lampung Kota Metro Bersuara. 12/08/2023

Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Metro, melalui Ketua Ahmad Ridwan, S.E (Iwan Munir) mengatakan bahwa Sejatinya permasalahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme Merupakan Penyakit Laten yang sudah mengakar dan harus di basmi.

Perkara KKN, Baik itu besar maupun kecil tetep merupakan penyakit yang harus di Basmi, bilaperlu sampai ke akar-akarnya. Ujar Iwan

Ketua Laskar Lampung Indonesia DPC Metro inipun menegaskan bahwa Pihaknya sebagai Sosial kontrol di masyarakat akan Bersikap.

Kami dari Ormas LLI DPC Metro akan bersikap laksanakan sosial kontrol kami. Kami akan mengawal terus Setiap perkara yang berpotensi merugikan negara dan meresahkan masyarakat.

Jika ada Potensi kerugian Negara kami akan melaporkan dan mengawal perkara sampai tuntas

Untuk kabar terkait pemeriksaan KPK, Kami dari Laskar Lampung Indonesia DPC Metro mendukung langkah KPK untuk mengungkap dan menyelesaikan dugaan Perkara yang sedang ditangani dan melibatkan Oknum ASN DPUTR sampai ke akar akarnya.
lanjut Iwan.

Dirinya pun berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Metro bahwa Laskar Lampung Indonesia DPC Metro ada karena untuk membantu masyarakat dan menjadi sosial kontrol di masyarakat.

Untuk seluruh warga masyarakat kota metro dan sekitarnya, Jika ada temuan dan keganjilan ditengah masyarakat, baik dari pelaksanaan kegiatan pemerintahan atau yang lainnya, jangan sungkan. kami siap menerima laporan, mendampingi dan meneruskan laporan kepada pihak-pihak yang berwenang, karena Kami Laskar Lampung DPC Metro ada untuk membantu masyarakat kota Metro dan sekitarnya. Pungkas Iwan

(Red/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *