Kapolres Muba Bersama Kasat Pol Airud Polres Muba dan Kapolsek Lalan Giat Melaksanakan Polisi Sanjo di Kediaman H. Sukri Tomas Desa Karang Agung

Blog63 Dilihat

Muba,Sumsel Metrozone.net — Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si ,Kasat Pol Airud Polres Muba Iptu Imam Sokibi, S.H, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H bersama personil Polsek Lalan Polres Muba melaksanakan giat Polisi Sanjo serta sosialisasi larangan Karhutla di Kediaman Tokoh Masyarakat H. Sukri Desa Karang Makmur Kecamtan Lalan Kabupaten Muba, Jum’at (22/09/2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si didamping Kasat Pol Airud Polres Muba Imam Sokibi, S.H dan Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan 3C (Curas, Curat, Curanmor), menyampaikan himbauan Maklumat Kapolda tentang Karhutbunlah dan menyampaikan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba serta himbauan dan sosialisasi terkait relokasi secara mandiri dan mendukung program pemerintah ke masyarakat yang terdampak galian primer Kediaman H. Sukri selaku tokoh masyarakat Desa Karang Makmur.

“Upaya tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kami dari Polres Muba maupun Polsek Lalan melaksanakan patroli ke desa-desa yang ada di wilayah hukum masing-masing guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan larangan Karhutla kepada warga masyarakat guna mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan dan yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas,” tutupnya.

Jurnalis :

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *