Kapolres Cirebon Kota Raih Penghargaan Dalam Penanggulangan Kebakaran di TPA Kopiluhur

TNI/Polri230 Dilihat

Cirebon Kota,-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon atas peran serta dan reaksi cepat dalam penanggulangan kebakaran di TPA Kopiluhur Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti.

Penghargaan tersebut secara simbolis diberikan Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, S.H kepada AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M usai upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Balaikota Cirebon, Sabtu (28/10/23).

“Penghargaan ini diberikan sebagai bukti peran serta Polres Cirebon Kota dalam membantu semua kebijakan Pemda Kota Cirebon,” ucap Azis.

Tak lupa, Walikota Cirebon Nashrudin Azis mengapresiasi Polres Cirebon Kota yang terus menjalin sinergitas tanpa batas dalam mendukung Pemda Kota Cirebon khususnya untuk masyarakat.

“Terima kasih Kapolres, semoga sinergitas ini tetap terjaga untuk kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kota Cirebon atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh anggota Polres Cirebon Kota yang sudah berjibaku dalam mengamankan wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

Penghargaan ini, lanjut Kapolres, akan senantiasa menjadikan semangat kepada para personel untuk terus menjaga keamanan, kenyamanan hingga membantu masyarakat di wilayah binaan.

“Kami akan terus menerus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan. Juga memaksimalkan fungsi-fungsi Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Pewarta: Didi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *