Jum’at Curhat,Polres Bangka Barat Tampung Keluhan Warga Sambil Ngopi Bareng

TNI/Polri257 Dilihat

Bangka Barat,- Polres Bangka Barat menggelar program Jumat Curhat di Warung kopi Totok Kecamatan Mentok Kabupaten Mentok Bangka Barat, Jumat (29/09/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetiyo yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk meminta bantuan dukungan masyarakat Bangka Barat membantu dalam menjaga keamanan ketertiban dan kondusif di wilayah kabupaten Bangka Barat.

” Keamanan itu adalah milik kita bersama mari kita sama-sama menjaga keamanan yang ada di Kabupaten Bangka Barat ” ujar waka

Kegiatan Jumat curhat di hadiri, Wakapolres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, dan Masyarakat Bangka Barat

β€œ kami sangat terima kasih atas masukan dan Curhat dari masyarakat semoga bukan ini dapat memberikan masukan yang baik untuk kita,” ujar Wakapolres Bangka Barat

Selain menampung keluhan, Wakapolres juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.

β€œini juga untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *