Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Bakam Tingkatkan Kegiatan Rutin Kepolisian

TNI/Polri11 Dilihat

Sungailiat,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024, Polsek Bakam tingkatkan kegiatan kepolisian berupa Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukumnya yang dilaksanakan pada malam hari hingga menjelang subuh. Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa tempat seperti perkantoran, sekolah, ATM, pasar tradisional, pemukiman hingga tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau tindak kriminal 3C (curat, curas, curanmor).

Kegiatan ini dilaksanakan secara humanis. Dengan memberikan himbauan kamtibmas, pemeriksaan tehadap badan, barang hingga pengecekan kendaraan.

Kapolsek Bakam Iptu Rusdi Yunial, S.H mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapakan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta mengurung niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya terlebih saat ini menjelang Pemilu 2024 sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitas.

“Kegiatan ini intens kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, mengurung niat para pelaku kejahatan, baik itu curat, curas, curanmor hingga kejahatan jalanan terlebih menjelang Pemilu 2024 dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitas.” Ujar Rusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *