Jadi Tuan Rumah Harhubnas Tingkat Jawa Barat, Bupati Imron Apresiasi Kinerja Dishub Kabupaten Cirebon

Daerah555 Dilihat

Metrozone.net, Cirebon,-

Kabupaten Cirebon menjadi tuan rumah Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 dengan tema “Melaju untuk Transportasi Maju”, berlangsung di Gor Ranggajati Sumber.

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon, Drs. H. Asdullah Anwar, M.M menyebutkan, pemerintah daerah bangga, karena ditunjuk sebagai tuan rumah dalam gelaran akbar tersebut.

Menurutnya, gelaran tersebut merupakan bagian dari cara memberikan apresiasi terhadap loyalitas seluruh jajaran Dinas Perhubungan di Kabupaten Cirebon.

“Jajaran Dinas Perhubungan senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Asdullah saat membuka Peringatan Harhubnas tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar selama dua hari, yakni Minggu dan Senin (17-18/9/2023).

Ia mengharapkan, seluruh jajaran Dishub tetap menghadirkan inovasi, salah satunya yaitu memanfaatkan teknologi berbasis digital.

Selain itu, jajaran dari dinas tersebut pun harus mampu bersinergi dengan seluruh pihak di Kabupaten Cirebon, maupun dengan kota/kabupaten lainnya.

Sekretaris Dishub Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah mengatakan, dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan pula sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut, diantaranya pameran produk fasilitas lalu lintas, FGD Perhubungan, gala dinner dan ramah tamah, devile carnaval se-Jawa Barat hingga penampilan kesenian oleh perwakilan dinas perhubungan masing-masing kota/kabupaten di Jawa Barat.

Selain itu, kata Hilman, puncak peringatan tersebut akan digelar pada Senin (18/9/2023) melalui upacara peringatan Harhubnas di Lapangan Ranggajati, Kecamatan Sumber.

“Kabupaten Cirebon ditunjuk sebagai tuan rumah peringatan Harhubnas tahun ini, merupakan amanat dari Dishub Jawa Barat pada bulan lalu. Meskipun persiapan yang dilakukan cukup singkat, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang luar biasa,” harap Hilman.

(Didi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *