Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mandailing Natal Peduli Korban Kebakaran di Desa Huta Puli

Daerah293 Dilihat

Mandailing Natal,- Ikatan dokter Indonesia cabang Mandailing Natal peduli Korban kebakaran di Desa Huta puli , kecamatan Siabu , Serahkan Bantuan untuk korban kebakaran desa Huta Puli pada hari jum’at (03/11/2023) .

Dan di serahkan langsung oleh ketua ikatan dokter Indonesia kabupaten Mandailing Natal : dr. Syafran Halim Harahap, spPD,FINASIM. sekretaris ikatan dokter Indonesia :dr Zulkarnain Nasution, bendahara ikatan dokter Indonesia :dr Fransiska, dan pengurus lainya: dr juwairiah Ian Hasibuan, dr Ridha Fausiah, dr. Fajar Muhammad, dan dr. Rahmat Fadli.

Dalam rangkan Penyerahan bantuan korban ke Bakaran di Desa huta puli, ketua ikatan Dokter indonesia merasa Ter panggil Jiwa nya untuk Peduli Sesama saudara yang sedang tertimpa Musibah .

“,alhmdulillah kita telah salurkan bantuan kemanusiaan Dari keluarga besar IDI Mandailing Natal kepada saudara kita yang di timpa musibah kebakaran, di desa huta puli dan semoga apa yang kita berikan bisa meringankan beban mereka dan bermanfaat, meskipun tidak seberapa,”ungkap nya.

di tempat terpisah Okis Ridwan Spd.l sebagai Tokoh Pemuda Rangkuti ketika dimintai taggapan nya bangga dan ter haru atas Kepedulian ikatan dokter Indonesia kepada korban kebakaran Desa hutapuli .”,saya berharap kegiatan kemanusiaan seperti ini tetap dilaksanakan oleh pengurus ikatan dokter indonesia cabang mandailing natal nanti nya dan smoga ikatan Dokter indonesia di berkahi tuhan yang maha esa.

Pewarta: Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *