Hasil Survei CI Saksi, PNA Dapat Perolehan Kursi Terakhir di Dapil I Aceh Barat

Politik241 Dilihat

MEULABOH (Metrozone.net)  – Hasil suara C1 dan C1 plano yang didapatkan dari saksi Partai Nanggroe Aceh (PNA) peluang besar mendapatkan kursi terakhir di Dapil I Aceh Barat tepatnya di Johan Pahlawan, Rabu (21/2/2024).

Ketua I DPW PNA Aceh Barat Salfan, mengatakan rekapan tersebut, diambil dari C I Saksi dari partai serta di dukung dari beberapa data dari partai Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Data C1 kami sama dengan keempat partai tersebut. Kursi terakhir di dapatkan oleh H. Bustaman dimana beliau juga sebagai ketua DPW PNA Aceh Barat, serta suara terbanyak di partai dapil I,”Kata Salfan.

Adapun kursi yang di peroleh oleh partai menurut perolehan sementara yakni , Partai PAN, Golkar, Demokrat, NasDem, PKS, PA, Gerindra dan yang terakhir diperoleh oleh PNA masing mendapatkan 1 kursi.

Salfan meminta kepada PPK dan Panwaslih Johan Pahlawan untuk menjalankan tugas secara berintegritas dan tidak memihak.

“Kita akan melakukan pengawalan ketat terhadap proses rekapitulasi, suar dapil Aceh Barat I di kecamatan Johan Pahlawan,”ujar Salfan.

Salfan juga berterimakasih kepada penyelenggara KIP Aceh Barat, PPS, KPPS yang telah profesional dalam bertugas.

“Kami juga berterimakasih kepada pihak keamanan baik dari Kepolisian serta TNI yang telah mengamankan berjalannya pileg saat ini,”tutup Salfan.

Pewarta : Almanudar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *