Elli Maharani Lubis Amd Hadiri Pelantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting Muslimat NU Panyabungan Barat

Daerah341 Dilihat

Madina,- Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mandailing Natal Elli Mahrani Lubis Amd hadiri pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting Muslimat NU se Kecamatan Panyabungan Barat yang dilaksanakan di Pondok Yayasan Majelis Taqlim Baitul Bukhori Kelurahan Longat. Senin (23/10)

Kegiatan pelantikan tersebut terdiri dari 8 pimpinan Ranting dan Anak Ranting hingga keseluruhan 72 orang. Juga dirangkai dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Ketua PC Muslimah NU Kabupaten Mandailing Natal, Eli Maharani Lubis menyampaikan agar Muslimat NU Ranting dan Anak Ranting yang dilantik hari ini bisa memberikan warna tersendiri dan memberikan perubahan kearah yang lebih baik, dengan baju ciri khas Muslimat NU hijau maka akan kita warna hijaukan pula Mandailing Natal ini”, ungkap Ketua PC Muslimat NU Madina yang juga Ketua TP PKK Madina.

“Semoga dalam pelantikan ini, hubungan silahturahmi sesama Muslimah NU semakin terjalin dengan baik, dan Jadilah Muslimah yang sholeha, karena dibalik suami yang sukses ada Istri yang sholeha yang siap mendukung suaminya”. ujarnya.

Ia juga mengharapkan semoga pelantikan ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita bersama dan bisa membawa perubahan bagi Madina yang Madani ini ke arah yang lebih baik lagi,” serta Muslimat NU yang dilantik hari ini bisa bekerja dan dapat bertanggung jawab”, katanya.

Sementara Camat Panyabungan Barat, yang juga hadiri kegiatan menyampaikan semoga dalam pelantikan ini, kita dapat menjaga dan memperkuat hubungan silaturrahmi antar Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Barat.

Acara Pelatikan ini juga dihiasi dengan siraman Rohani dari Ustad Amri Nasution dengan Tema Bersyukur Dan Mencari Ridho Allah Ta’ala agar dikabulkan doa-doa kita, Serta menjaga hubungan silaturrami agar Persatuan tetap bisa terjaga dan jauh dari kehancuran.

Acara ini di hadiri Ketua Muslimah NU Kabupaten Mandailing Natal, Eli Mahrani Lubis, Camat Panyabungan Barat selaku Ketua Muslimah NU Kecamatan Panyabungan Barat, Forkopimda serta Forkopimcam Panyabungan Barat.

Pewarta: MARTUA Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *