Dua warga Pante Ceureumen tenggelam di Krueng Woyla ditemukan

Berita174 Dilihat

ACEH BARAT – Setelah empat hari tenggelam di sungai Krueng Woyla tepatnya kawasan Kuala Ano sejak tanggal 9 November 2023, akhirnya dua warga kecamatan Pante Ceureumen tersebut berhasil ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan sudah meninggal dunia, Senin, 13 November 2023. Penemuan kedua jenazah korban tenggelam tersebut ditemukan dalam waktu yang berbeda.

Korban Pertama atasnama Ruslan (25) warga Tegalsari ditemukan sekitar jam 08.30 wib di Sarah Geudong Gampong Lancong Kecamatan Sungai Mas, sementara satu orang lagi atasnama M. Putra (18) warga desa Keutambang Kecamatan Pante Ceureumen juga telah ditemukan dalam keadaan meninggal oleh tim SAR sekitar jam 11.00 wib siang di Sarah Jagong Kecamatan Sungai Mas.

Informasi penemuan dua jenazah korban tenggelam di Krueng Woyla ini disampaikan oleh Camat Pante Ceureumen Zulkifli yang dihubungi media ini, Senin (13/11-2023) pukul 12.00 wib dari Meulaboh.

“Benar pak, dua warga warga Kecamatan Pante Ceureumen yang tenggelam 4 hari lalu di Krueng Woyla kawasan Kuala Ano Kecamatan Sungai Mas sudah ditemukan oleh tim SAR yang dibantu oleh BPBD, TNI-POLRI, RAPI , PMI, masyarakat, kedua korban ditemukan hari ini dalam waktu yang berbeda, kata Camat Pante Ceureumen Zulkifli

Camat menambahkan bahwa kini kedua jenazah kedua korban tenggelam tersebut langsung diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dilakukan pemakaman di desanya masing-masing.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *