Diduga Proyek BPJN Sulut, Pekerjaan Bahu Jalan Tidak Sesuai Spek.

Berita207 Dilihat

Metrozone.net, Minsel,-

Salah satu pekerjaan bahu jalan proyek dari BPJN Sulut yang ada di Desa Blongko Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan diduga tidak sesuai spek.

Pasalnya pada saat awak media memantau di lokasi pekerjaan yang ada di Desa Blongko pada Sabtu 30-09-2023 kondisi bahu jalan yang di kerjakan sudah mulai rusak padahal melihat kondisi dilapangan pekerjaan tersebut belum lama di kerjakan.

Dengan kondisi tersebut bahu jalan yang dikerjakan tidak akan bertahan lama padahal diperuntukan untuk umum, berpotensi hanya merugikan uang Negara dengan melihat kondisi pekerjaan tersebu tidak sesuai spek.

PPK an Dedy saat dihubungi awak media melalui WhatsApp untuk konfirmasi mengenai pekerjaan bahu jalan tersebut sampai saat ini tidak merespon.

Persoala tersebut mendapat tangapan dari Kepala Badan Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara DPD Sulut (Ka’ban Li Bapandpd) Marthen Sulla

” Dengan tegas meminta kepada Ka Balai segra turun cek pekerjaan di lapangan dan memberi tindakan keras terhadap kontraktor atau pihak2 yg terkait, sebab pembangunan jalan menggunakan uang rakyat/Negara. LI BAPAN akan mengawasi langsung dilapangan”. Ucap Marthen Sulla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *