Camat Panyabungan Kota Saksikan Serah Terima Jabatan Kades Yang Baru Periode 2023 – 2029

Daerah327 Dilihat

Madina,- Camat Kecamatan Panyabungan Kota Kab. Madina Edi Sahlan menyaksikan sertijab dari perwakilan PJ Kepala Desa dengan Kepala Desa yang Baru di Aula Desa Lumban pasir Gunung Tua kecamatan Panyabungan Madina sebanyak 24 kepala Desa. Jumat, (3/11).

Sertijab dilaksanakan sebagai tindak lanjut Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 66 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa.

Camat Kecamatan Panyabungan Edi Sahlan dalam sambutannya menyampaikan dengan terlaksananya sertijab ini maka resmi Kepala Desa Yang Baru akan bisa membawa desa ini menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Untuk itu harus bisa merangkul semua masyarakat demi pembangunan desa, Jalankanlah Amanah ini sebagaimana yang dipercayakan oleh bapak Bupati Madina.

Selamat dan sukses kepada Kades yang telah di Sertijabkan, semoga kedepannya terjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut yakni Camat Panyabungan, Danramil 13, kapolsek, dan seluruh perangkat desa, BPD.

Pewarta: Martua Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *