Bupati Bolmut Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

Blog326 Dilihat

Metrozone.net, BOLMUT –

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga. (23-08-2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta menerima amanat yang diberikan dijalankan sengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab yang tinggi, hal ini sebagai bagian dari implementasi kebijakan pemerintah pusat dalam rangka penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya perubahan susunan organisasi dan tata kerja pada beberapa perangkat daerah, dan dalam rangka pengisian kekosongan jabatan dikarenakan pensiun, pada jabatan administrator serta jabatan fungsional kepala sekolah.

Diketahui, ada sebanyak 84 Jabatan yang baru dilantik, diantaranya 8 Jabatan Tinggi Pratama, 43 Jabatan Administrator, 25 Jabatan Pengawas dan 8 Jabatan Fungsional kepala sekolah.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Para Asisten, Perwira Penghubung 1303 Bolaang Mongondow di Boroko Mayor Inf. Burhan, S.Sos, staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta jajaran ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *